Asalamualaikum

Asalamualaikum
Hello world
semangat pagi dunia



3 kata di atas sudah cukup menggambarkan pembukaan dari blog ini..heheheh

yah ini adalah blog pribadi saya, semua cerita, pengalaman, sharing-sharing,
kisah pilu sedih bahagia ada disini, dan  nantinya saya ingin disini adalah tempat berbagi ilmu bagi saya, karena saya sendiri sekarang adalah mahasisiwa, sudah menjadi kewajiban saya untuk menimba ilmu setinggi-tingginya dan jg membaginya kepada teman-teman semua, karena saya percaya bahwa ilmu yang saya terima tidak akan saya pendam sendiri karena ilmu adalah
penerang hidupmu di kala gelap menghampirimu




untuk biodata dan ingin mengenal lebih jauh tentang saya, dapat dibaca di postingan selanjutnya, heeheh... 




mari kawan kita saling berbagi dan berbagi karena saya percaya bangsa kita ini bangsa yang kaya baik alamnya, dan yg terpenting kaya sdm-nya yang baik dan berbudi luhur..maka jika kita berbagi bersama, saya tidak bisa bayankan bangsa ini akan menjadi apa dan pastinya lebih baik dari sekarang, semoga dengan wadah blog ini kita bisa menuju ke cita-cita kita yang mulia di atas...




tetap semangat

wasalamualaikum
merdeka...!!



Monday, July 25, 2011
Posted by:Unknown ON: Monday, July 25, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »