10 Tahun Tsubasa [download 52 episode]

Salam Engineer gan

Pastinya teman2 tau tsubasa kan?? film kartun sepakbola legendaris asal jepang yang menceritakan perjalanan tsubasa ozora meraih mimpinya sebagai pemain bola terbaik dari SD sampai bermain di piala dunia..

Tak terasa sudah 10tahun aku dulu melihatnya setiap sore di TV7 (sekarang TRANS7) 10tahun lalu aku masi kelas 6 SD menjelang SMP dan pas itu heboh2nya menjelang piala dunia 2002 di jepang-korea.

Teman2 masi ingat jalan ceritanya tsubasa?? hehehee.. sedikit flashback aja y gan.. tsubasa mainnya di SD Nankatsu terus setim sama wakabayashi, misaki, dan ishizaki. terus mereka juara kompetisi nasional SD jepang mengalahkan mitsugi di semifinal yang tetap bermain fight walau punya penyakit jantung. Dan di final ketemu sama meiwa dengan kojiro hyuga yang mempunyai tendangan macan itu..hahahah.. ditambah dengan kiper jempolan wakashimatsu. dan akhirnya Nankatsu juara setelah babak perpanjangan waktu... dan setelah itu tsubasa ditinggal wakabayashi yang pergi ke jerman, misaki ke perancis dan Roberto yang kembali ke brazil.. itu merupakan masa2 sulit bagi tsubasa tapi pas itu dia juga belajar skywing shoot yang mengerikan itu.. bola bisa tiba2 menukik tajam..
Oiya.. apa yang paling kamu ingat dari tsubasa ini?? pastinya aneh.. masak berlari meuju gawang ko lama banget.. jauh banget rasanya disertai sama obrolan-obrolan yang panjang.. terus tahu2 udah nyampe dpn gawang n nendang bola...terus kiper bisa menangkis bola.. terus bola muntah ditendang lagi.. dan tendangannya itu melayang di udara.. suatu yg jarang di dunia nyata.. dan juga teknik tendangan skywing shoot-nya tsubasa yang keras dan seolah melambung melayang tinggi, tapi ketika mendekati gawang tiba2 bola menukik tajam masuk ke gawang dan kiper hanya melongo tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
yah itu sebagian cerita lucu 10 tahun lalu yang masih akan terus kita kenang. dan saya salut sama jepang yang sekarang persepakbolaannya sudah mendunia dan pemainnya juga mendunia seperti shinji kagawa yang sekarang membela MU dan di olimpiade london 2012 sekarang jepang lolos ke semifinal dan berpeluang juara.. semoga indonesia bisa membuat kartun seperti tsubasa yang pastinya akan menginspirasi mimpi2 putra harapan bangsa kita untuk menjadi pemain bola terbaik yang kelak membawa harum indonesia... semoga saja.. walau saya sekarang masi punya mimpi menjadi pemain bola. tapi sepertinya sudah terlambat..

ini gan ane ada koleksi 52 episode lengkap subtitle bahasa inggris.. yah sekalian belajar english gan..hehehe formatnya FLV ukuran 50-60MB per episode.. maklum FLV gan.. soalnya bny episodenya, jadi ga berat downloadnya satu per satu.. coba klo satu episode format avi yg 1episode bisa 500MB-an trs klo mkv bisa 200MB-an..ini ane upload di indowebster..klo lokal kan pastinya ngebuut and bisa diresume..heheeh (1 episode >> 22menit-an)


Selamat bernostalgia lagi sama tsubasa gan..ditunggu komentarnya ya..

Trust Me, I'm an Engineer



Sunday, August 05, 2012
Posted by:Unknown ON: Sunday, August 05, 2012
LabeLs:,,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »