Jayesslee >> Cewek Kembar Artis Youtube Dunia

Halo agan2 engineer
Mau share soal artis youtube sensasional dari tetangga aussie yang mendunia.. aku baru pas asyik youtube-an buffering super cepat di kampus ITS...hehehe.. pas searching lagunya payphone-maroon5 lah ko nemu video dari dua cewek kembar (twin) yang menyayikan lagu payphone-maroon5 dan yg membuatku kaget yg nonton udah 7juta viewier.. wow..ini gan penampakan jayesslee...


ternyata jayeslee itu nama akun youtube mereka berdua yang satu namanya janisse dan sonia mereka selalu mengupload MV (music video) mereka ke youtube.. dan sumpah suara mereka merdu dan petikan gitarnya sonia juga bening.. mereka besar di sydney, aussie dan orang tua mereka itu korea.. jadi mereka iu ya orang korea..hehehe..

oiya.. jayesslee ini mengingatkanku pada sensasi youtube shinta-jojo 2tahun lalu dengan keong racunnya.. tapi jelas beda dengan jayeslee.. kalau jayeslee ini suaranya asli dan main gitar juga kalau shinta-jojo kan lip-sync.. jadi disamping cantik dan charming.. jayesslee ini suaranya merdu dan menyihir dunia pastinya..


oiya lagi.. pastinya kalau jayesslee ini ternyata terkenal seantero dunia... bulan juli kemarin mereka menggelar konser tour asia pasific dari singapore-malaysia-bangkok dan jakarta tentunya.. yaudah kalau pengen merasakan merdunya suara mereka berdua monggo simak lagunya payphone dibawah ini.. dan komennya ditunggu ya gan..hehe



gimana gan lagunya mantab kan.. merdu kan gan.. ditunggu komentarnya dibawah ya..
Trust Me, I'm an Engineer



Friday, August 03, 2012
Posted by:Unknown ON: Friday, August 03, 2012
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »