Kumpul-kumpul SD Nawa Kartika

Tradisi tiap tahun pas idul fitri pastinya silaturahmi sama teman2 lawas salah satunya sama teman2 SD Nawa Kartika, SD terbaik yang melahirkan generasi terbaik bangsa.. hehehe.. kaya laskar pelangi aja.

Tahun ini sepertinya agak sepi dibanding tahun2 sebelumnya.. mungkin sudah sibuk sama kehidupannya masing-masing... tapi bagi saya selagi ada kesempatan pasti kusempatkan untuk ikutan kumpul2 yang hanya terjadi setahun sekali ini.. berbagi cerita dan saling menanyakan kabar.. sebagai teman lama pastinya selalu merindukan kebersamaan seperti ini..

Walau hari itu aku ada acara halal bihalal keluarga besar, aku nelat ikutan kumpul2 dan baru gabung pas siang di rumahnya pak anshori.. yah disana banyak wajah2 baru yang biasanya tiap tahun ga pernah ikutan.. hehehe.. alhamdulillah aku masi bisa menyempatkan hadir walau telat..jarang2 bisa ketemu teman2 lawasku yang hebat ini..

Oiya.. pak anshori ini dulu kepala sekolah SD Nawa Kartika, sampai seakrang pun masih jadi kepala sekolah.. kalau dihitung berarti udah 12 tahun beliau menjabat..hehehe.. seperti diktator rezim aja yg memerintah sampai lama.. yah mungkin tidak ada yg bisa menggantikan beliau di SD NK.. sampai langgeng jadi kepala sekolah.. ternyata 12 tahun berlalu tidak ada yang berubah dari pak anshori ini..

Dari pak anshori dilanjut break solat duhur di masjid agung, dan dilanjut ke rumahnya pak nasikhin yang sampai sekarang pun tidak berubah dan masih mengajar bahasa inggris.. hehehehe.. mungkin yang banyak berubah itu kita ya.. dari tadi ko ga ada yang berubah..

Hari mulai sore dan panas.. perut keroncongan, alhamdulillah ada ibu bos jilbab dila yang mau berbagi rejeki dan mentraktir kita di warung makan cowek ireng.. dari namanya ga familiar la wong lama di surabaya..hehehe.. pas sampai disana ternyata menunya kebanyakan sambal dan penyet kaya di surabaya.. wah2.. udah udara panas sumuk keringatan kalau makan pedas2 bisa meledak ini..hahahah.. terimakasih buat bu bos dila.. semoga jilbabnya semakin mendunia dan jadi trademark..

Hmm.. semoga pertemuan seperti ini berlanjut terus sampai kita tua nanti dan bawa momongannya masing2.. hehehe..

Trust Me, I'm an Engineer



Saturday, August 25, 2012
Posted by:Unknown ON: Saturday, August 25, 2012
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »