Siapakah Maula Nurul Khakam?? part1


halo teman-teman semua?? penasaran sama yang punya blog www.maulanurulkhakam.com ini ya?? yah ibarat pepatah lama, "kalo ga kenal maka tak sayang". Oke, nama saya maula Nurul Khakam, mahasiswa S1 LJ electrical engineering ITS [Institut Teknologi Sepuluh Nopember] biasa disingkat elits angkatan 2007, yang sangat ambisius dan ingin merubah wajah bangsa kita menjadi bangsa yang terbaik dan bangkit dari keterpurukan selama ini dengan ideologi dan kerja keras.
saya (maula nurul khakam)
Maula Nurul Khakam, nama yang mengandung bnyak arti kalau diartikan ke bahasa arab itu kalo ga salah itu berarti penyelamat yg baik dan benar..nah penyelamat disini dalam artian mungkin membawa keselamatan, kebaikan, ketentraman dalam keluarga saya..itu kalo menurut cerita dari abah umi saya..heheh
Lahir pada tanggal 24 mei 1989, berbintang gemini..dan lahir pada zaman peralihan dunia..(sok tau padahal masi bayi) yah kalo merujuk pada tumbangnya komunis unisoviet da jerman timur yang melegenda itu..serta jaman berkembangnya komputer ala microsoft-nya Bill Gates dengan komputer IBM-nya...heheheh sedikit promosi malahan, dan terbukti juga ketika saya bernjak dewasa merupakan zaman dimana teknologi itu seperti bukan mimpi lagi..dimana mungkin ketika saya lahir itu hanya sebuah khayalan mimipi belaka..

Hidup dari keluarga kecil yang bahagia, dari seorang "Abah" dan Umi yang inspired banget.. abah berasal dari keluarga jawa tengah yang cenderung halus, sedangkan umi dari keluarga jawa timur yang cenderung sedikit kasar khas suroboyo...heheheh


saya sewaktu 2 tahun minum 

Lahir sebagai anak pertama, insyaallah akan menjadi harapan dan kebanggan keluarga..Amin.. mungkin saat kecil pas balita tidak ada momen istimewa yang bisa saya ingat dan bisa saya share, kecuali cerita dari orang tua dan keluarga, tentunya dari foto-foto jaman saya kecil yang ternyata banyak..heheeh

Seperti terlihat di gambar disamping itu gambar saya sewaktu masi 2tahun-an lah.. kata keluarga si pas itu saya pas diajak bertamasya sama keluarga di kebun bintang surabaya bersama keluarga besar termasuk semua saudara sepupu yang ada di surabaya..

Terlihat di foto tersebut, eskrimnya habis tinggal cone-nya saja...hehehhe, sangat lucu melihat expresiku pas merengek minta eskrim lagi..wkwkwkwk, semoga kebahagiaan masa kecilku bisa memotivasi dan menjadikan maula nurul khakam sekarang menjadi seorang yang membanggakan keluarga, teman, bangsa dan negara. dan tetap pada visi saya menjadi seorang pemimpin yang akan merubah wajah bangsa ini dengan ideologi dan kerja keras!!

yah untuk cerita selanjutnya bisa bersambung di Siapakah Maula Nurul Khakam?? part2 ya..... sabar

Jangan lupa untuk sering-sering berkunjung ya??:) bisa juga dengan me-LIKE facebook page-nya maulanurulkhakam.com atau follow via twitter @irulkhakam , dan yang pasti komentarnya dibawah ini ya..heheheh bisa login pake facebook,twitter,google, yahoo, atau guest.. 

last but not least..
sharing is the best thing for everything..
see ya...

CMIIW
wassalamualaikum



Wednesday, August 17, 2011
Posted by:Unknown ON: Wednesday, August 17, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »