saya orang ke 5,2 M dari 7M penduduk dunia

Yap, saya adalah orang ke 5,2M di dunia sekarang berdasarkan urutan kelahiran dari 7Milyar penduduk dunia, yang baru tembus pada 31 oktober kemarin

Dalam berita yg saya baca di BBC NEWS.co.uk mengatakan, bahwa pertumbuhan penduduk 7M ini berarti  meningkatnya tingkat harapan hidup dan menurunnya tingkat kelahiran.

Tingkat harapan hidup rata-rata saat ini 68 tahun, meningkat dari 48 tahun pada masa 1950-an sementara tingkat kelahiran turun sampai setengah lebih, dari enam menjadi dua setengah.

jika temen2 mau mengecek ada di urutan ke berapa, temen2 bisa ke TKP , disitu temen2 tinggal masukin tanggal lahir dan nantinya akan tampil urutan kelahiran temen2 dari jumlah manusia yg hidup sekarang ini (7M)


Yap saya persisnya ada di urutan 5.205.164.370 dari 7Milyar jumlah manusia saat ini yg hidup di dunia??dan jumlah manusia yg pernah hidup di bumi dari pertama dulu sampai sekarang berjumlah 80,2 Milyar... itu tentunya dengan ilmu estimated..heheheh.. yah who knows??


Temen2 nomer berapa??heheheh
monggo di share disini..siapa tahu kita bersebelahan (angkanya maksudnya)

Keep sharing n blog walking ya...jgn lupa commentnya ditunggu...heheheh
CMIIW



Wednesday, November 02, 2011
Posted by:Unknown ON: Wednesday, November 02, 2011

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »