Sukses dengan 5 tahap (relative) part-2

Melanjutkan dari posting sebelumnya (Sukses dengan 5 tahap (relative) part-1), disini kita akan bahas kelanjutan dari tahap kedua, masihkan agan ingat dengan yang part-1..heheheheheh, oke langsung saja tanpa cap-cip cus..
3. Sasaran

Pernahkah Agan bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang telah membaca, “Think and Grow Rich,” dan ratusan sastra self-help lainnya, namun perjuangan untuk mencapai tujuan mereka? (Hanya segelintir orang yang pernah mencapai tujuan mereka dan orang-orang yang tidak pernah berbagi rahasia mereka). Itu karena mereka tidak pernah menetapkan tujuan dan tindak lanjut. Tujuan adalah di mana Agan berharap akan atau apa yang Agan harapkan untuk capai dalam frame waktu tertentu. Agan bisa mengatakan, “dalam 30 hari ke depan saya akan memiliki Blog sendiri dan berjalan”, itu tujuan. Setiap rencana harus memiliki setidaknya tiga atau empat gol baru setiap tahun.
4. Tujuan


Tadi agan punya visi, rencana, dan beberapa tujuan, oke! Tapi mereka tidak akan bekerja tanpa tujuan. Tujuan hanya daftar hal-hal yang harus dilakukan untuk menyebabkan tujuan terjadi. Siapapun dapat mencapai tujuan keuangan mereka jika mereka punya rencana, disiplin digunakan dalam melaksanakan rencana dan mengambil tindakan sesuai dengan tujuan keuangan. Karena setiap dari kita memiliki tujuan yang berbeda dan tujuan bagi diri kita sendiri, masing-masing dari kita harus duduk dan grafik dari program kita sendiri dalam mencapai mereka. Peningkatan kekayaan hanya merupakan indikasi (tongkat pengukur) tujuan dicapai dan tonggak bertemu.

5. Aksi


Oke, yg terakhir ini tentunya langkah finishing touch gan!!Tindakan yang efektif merupakan fungsi dari perencanaan yang efisien. Apakah seseorang membangun kekayaan substansial dalam hidup mereka diserahkan kepada mereka membuat keputusan dan tindakan yang mereka ambil. Siapapun dapat mencapai tujuan keuangan mereka jika mereka punya rencana, disiplin digunakan dalam melaksanakan rencana dan mengambil tindakan sesuai dengan tujuan keuangan. Visi dan rencana terbesar di dunia tidak ada gunanya bila tidak diakhiri dengan "Aksi".
Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka. 

Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang. 

Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.

Bertambah lagi pengetahuan kita gan!, saya tantang agan-agan untuk setidaknya mengamalkan 5 langkah di atas, dan mencapai sukses dengan pemikiran dan standart masing-masing, karena


 Satu kata yang sangat relative "Sukses"!!

Selamat berkarya dan sukses selalu ( lagi) selalu!!..heheheh

wah ada yang ketinggalan ni gan??jangan lupa komentar dan juga sharingnya dibawah ini ya!!, karena "Sharing is The Best Thing for Everything"



Tuesday, September 20, 2011
Posted by:Unknown ON: Tuesday, September 20, 2011

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »