Dahsyatnya Konser Linkin Park 21sept11 @ GBK

"Jakarataaaaaaaaaaaaa...!" itu kata yg diucapkan chster benington menyapa penggemarnya yg memadati GBK, Tepat jam setengah 9 malam LIVE @ GBK (Gelora Bung Karno) bergemuruh!! Ribuan penonton telah memadati seperempat dari stadion sepak bola tersebut untuk menyaksikan aksi band asal California, Amerika Serikat, Linkin Park.

Gelegar Konser Linkin Park @ GBK 21sept11 // foto dari kaskus.us 

Sukses dengan konser yang pertama pada taun 2004 mengusung album meteora , ternyata diikuti oleh konser untuk kali yang kedua di Jakarta. Ya, band yang digawangi oleh Chester Benington (Vokal), Rob Bourdon (Drum), Brad Delson (Gitar), Joseph Hahn (DJ), Dave Farrel/Phoenix (Bass) dan Mike Shinoda (Vokal/Gitar) ini ternyata masih digdaya dan POWERFUL..

Ribuan penonton terlihat sudah memadati Gelora Bung Karno sejak sore hari untuk menyaksikan konser LP. Lagu 'Papercut' menjadi pembuka penampilan mereka, Usai membawakan lagu pertamanya, sang vokalis Chester Benington tak lupa menyapa ribuan penonton dengan mengucapkan terima kasih para yang setia menunggu sejak sore hari.



Chester Menyapa fans di GBK dengan suara lengkingnya foto:kapanlagi.com


"Terima Kasih Jakarta, sangat senang bisa kembali kesini," ungkap Chester yang disambut tepuk tangan dan teriakan penonton.

Cabikan gitar Brad Delson dan vokal prima Chester di lagu 'Crawling' dan 'One Step Closer' seolah menjadi suntikan semangat penonton yang tak henti-hentinya berteriak. Tak ketinggalan aksi Joseph Hahn atau akrab disapa Mr Hahn dibalik turn table semakin menguatkan ciri khas dari musik Linkin Park.

Tak hanya didukung sound yang maksimal, 3 LCD berukuran besar plus efek visual yang keren terasa sangat memanjakan ribuan penonton. Meski hanya menggunakan tata lampu yang sederhana, tetapi tak mengurangi kemeriahan konser.

Tak lupa lagu 'Wisdom, Justice And Love' yang merupakan penggalan dari pidato Martin Luther King Jr juga dibawakan di tengah penampilan mereka. Setelah penggalan pidato dari tokoh asal Amerika itu, 'Iridescent' langsung mengalun.

Chester Benington (Vokal), Rob Bourdon (Drum), Brad Delson (Gitar), Joseph Hahn (DJ) dan Mike Shinoda (Vokal/Gitar) total membawakan 19 lagu di konsernya. Lagu-lagu hit mereka seperti 'Numb', 'New Divide', 'Faint', 'Breaking The Habit', 'Shadow Of The Day', 'The Catalyst', 'In The End' dan 'What I've Done' tak lewat mereka mainkan.


Penampilan mereka pun ditutup dengan lagu 'Bleed it Out' yang di-medley dengan reff terakhir dari lagu 'A Place For My Head'. Seperti ingin menyajikan sesuatu yang spesial dari penampilan keduanya, sang drumer Rob Bourdon mempertunjukan keahliannya dalam menggebuk drum sebelum ditutup dengan lengkingan suara Chesterrrrrrrr...

Chester dan Mike Shinoda Mengguncang GBK.. // foto:kapanlagi.com

Usai lagu terakhir, personil Linkin Park memberikan handuk, stik drum serta beberapa barang yang mereka pakai saat manggung. Mereka pun meninggalkan panggung konser yang menguras adrenalin tersebut

Sekian laporan yg saya baca dan laporkan dari detik.com...heheh, yah walaupun saya tidak bisa menonton tapi saya tidak kecewa karena bisa merasakan adrenaline-nya walau jauh jakarta-surabaya..heheheh

Keep Rockin guys... in the end..dont forget to comment ya..heheh



Thursday, September 22, 2011
Posted by:Unknown ON: Thursday, September 22, 2011
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »