Jauhi Pacaran, Free Sex, Narkoba dan Miras #Banner di kampus perjuangan ITS

Pada awal tahun ajaran ini..kampus ITS kembali menggeliat dengan masuknya penghunii baru yg akan menggantikan penghuni lama...  maba (mahasiswa baru), saya sendiri maba..tapi maba 2007..heheheh

nah, mengiringi kampanyenya untuk menyehatkan mahasiswa ITS dari perbuatan yang tidak perlu dan negatif, yah kan mahsiswa itu masa2 labil dan rawan melenceng dari apa yg dicita-citakan dari awal, tapi kalo menurut saya itu wajar karena mahasiswa itu kan baru mengenal luasnya dunia, dulu yg dari ndeso sekarang tau pergaulan di kota metropilis seperti surabaya pastinya akan sedikit menggugah keingin tauan sbg mahasiswa, apalgi anak muda identik dengan masa nakal2nya..


oke..kemarin2 pas lewat di kampus banyak banner yang sediti mengusik dan menggugah rasa ingin tahu orang untuk membacanya lebih detail..ini ada screenshotnya gan..ini diambil jg oleh dosen saya Bp.Firman Arifin..
coba perhatikan dengan seksama!!
banner yang lagi heboh di kampus ITS..
masih kurang jelas dan bingung apa sih yang aneh dengan foto diatas??ini ada screenshot yg lebih zooming..wkwkwk..ampun bahassa ane emanga gaul khas arek ITS temen2..hehehe

banner jauhi pacaran, free sex, narkoba, dan miras.. tapi apa yg temen2 liat??adakah yg  tercoret??hehehehe
yup...kata pacarannya ada yg mencoret-coret..heheh..yah saya si maklum aja, saya jg dulu pernah pacaran tapi sekarang terjerumus jadi jomblo lg..#curhatgajelas...wkwkwkwk

soalnya mahasiswa memang identik dengan masa2 pacaran, tapi sebagai kampus yg mayoritas cowok (teknik) saya yakin banyak yg jomblo seperti saya..hehehhe...bukannya tak laku atau apa..tapi memang sudah prinsip untuk mengejar masa depan dulu, baru setelah itu menggapai cita2 jangka panjang (callon istri, bukan sebatas pacar yg sesaat seperti kebanyakan anak muda sekarang)..

oke soal banner itu memang banyak pro dan kontra, tapi memang itu dibuat jg untuk kebaikan kita semua, kampus itu tempat kita menuntut ilmu, bukan tempatnya orang pacaran apalagi yang sesudahnya (free sex, narkoba, dan miras) soalnya arek ITS kan mayoritas lelaki, dan lelaki tu cenderung lebih nakal daripada cewe..saya yakin temen2 mengamini jg..hheheheh

dan mungkin menjadi maklum jika melihat sekarang itu jaman sudah serba instan, jadi remaja2 pacaran dari jaman sekolah smp/sma itu sudah awam..nah kalo ada yg buat banner ky ini tentunya akan terjadi pertentangan berat, karena yang menjadi berat itu dibawahnya ada kata2 "karena semua agama melarang perbuatan itu"..jadi pacaran yg katanya sekarang itu lumrah dan biasa menjadi sesuatu yg dilarang oleh agama, mungkin dari situ ada segelintir mahasiswa yg agak ekstrem mencoret tulisan pacaran  dan tidak hanya satu banner yg dicoret, saya lihat ada dua banner, di pertigaan biologi sama di masjid manarul, nah yg di masjid manarul ini yg rada mengusik saya, kan ini di masjid ko masi ada jg yg ngeyel begitu...heheheh

yah apapun opini kita tentang banner ini, semua itu untuk kebaikan kita semua, saya walau memang setuju dengan banner ini (karena jomblo).. semoga kampus kita (ITS) tetap menjadi kampus terbaik lima besar di indonesia dengan predikat kampus termurah!!wkwkwwk..yah jaman sekarang apa ada yg bisa ngalahin kemurahannya kampus ITS dibanding kampus lainnya, tapi meski begitu..kampus perjuangan ini adalah tempatnya engineer terbaik di negeri ini dan akan terus membangun bangsa ini menjadi lebih baik dan terbaik!!

VIVAAAAAAAAATT!!
hidup ITS...



Saturday, September 24, 2011
Posted by:Unknown ON: Saturday, September 24, 2011

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »