Menanti Persebaya vs Queen Park Rangers

Berita ini sudah dirilis kira2 2minggu lalu, ketika klub english premier league akan mampir dan tanding lawan persebaya di gelora bung tomo surabaya, dan aku pun biasa aja mendengarnya.. karena Queen Park Ranger (QPR) adalah klub medioker yang musim lalu hampir terdegradasi dari EPL, tapi ketika minggu lalu denger berita transfer kepindahan park ji-sung dari MU ke QPR, aku pun langsung antusias berharap park ji-sung main lawan persebaya, ternyata beneran. Aku pun langsung hunting2 tiket pertandingan persebaya vs QPR pada tanggal 23 juli 2012 di stadion GBT.


dan untuk tiket sudah bisa diperoleh di stadion gelora 10 nopember di tambaksari, dengan harga
EKONOMI >> Rp. 25k
UTAMA >> 50k
VIP >> 100k
mengingat aku kalau nonton persebaya main itu milih2.. jadi kalau lawannya tim bagus atau big-match aku sempetin nonton di stadion, tapi kalau lawan tim2 aneh2.. aku males..hehehe.. aku pun biasanya beli yang tiket ekonomi gan..maklum masi mahasiswa..hehehe.. lebih rame dan siap nge-ROCKZ..sampe suara abis..
dan sepertinya momen ini langka dan wajib, soalnya jarang2 bisa nonton park ji-sung main secara langsung.. sebagai red army united wajib liat, walau sudah pindah dari MU, tapi dia memamng seorang legend baik bagi negaranya, asia dan MU pastinya

ayo bagi para bonek yang cinta damai seperti saya, ditunggu kehadirannya di GBT... salam damai dan sinyal WANI!!

Trust Me, I'm an Engineer



Wednesday, July 18, 2012
Posted by:Unknown ON: Wednesday, July 18, 2012
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »