Update Ubuntu 11.10 oneiric ocelot

Ubuntu 11.10 logo n wallpaper (google.com/image)
pagi-pagi di kampus ITS nyoba pgn update ubuntu 11.04 natty narwhal-ku mjd 11.10 oneiric ocelot yg berlogo kucing nakal ini, temen2 udah update blm??
ehehhe... ato jgn2 blm sadar untuk menginstall linux ubuntu ya??... oke memang berat untuk bisa keluar dari belenggu windows, saya jg masi dual booting, ubuntu dan windows7.. jadi jika mau nge-game biasanya memang windows lbh powerful, tp saya coba biasakan kalo hny sekedar browsing2 internet saya selalu gunakan ubuntu..hehehe..

biasanya kalo saya download/update repository tu via kambing.ui.ac.id , tapi di kambing masih 11.10 beta2, dan td pagi mau buka kambing.ui.ac.id malahan error, saya pake wi-fi di kampus eepis-its, dan pada akhirnya saya beralih ke mirror-its.ac.id mirror-nya unix/linux kampusku, jika mau download ubuntu 11.10 terbaru bisa ke sini http://mirror.its.ac.id/ISO/Ubuntu/ 

dan ini screenshot download-ku td pagi pake IDM..heheh, yah klo mau pke IDM memang terpasksa pake IDM..heheh..yah kecepatannya tembus 1.5 MB/s pake wLAN kampus..
download ubuntu 11.10 via mirror.its.ac.id

mungkin temen2 mau mencoba ber-Open source dan mencoba untuk sadar kalo kita ini pembajak sejati (pake windows crack2an softwarenya aja ngecrack jg..heheh) , yah setidaknya dimulai dari diri sendiri, insyaallah nantinya semua akan mengerti dan tahu diri...wkwkwkwk

keep sharing n open source is always ga pernah never..jg lupa komennya ya..
CMIIW



Sunday, October 16, 2011
Posted by:Unknown ON: Sunday, October 16, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »