GIGI - Cintailah Mereka, lagu khusus untuk anak yatim piatu


GIGI merilis lagu baru bertajuk 'Cintailah Mereka', saya penasaran 2minggu terakhir denger lagu itu di radio prambors dan Gen fm, diputer terus, pas say googling ternyata lagu itu adalah lagu amal diciptakan khusus untuk Yayasan Rumah Yatim.

Dan seperti yg saya baca di detikHOT, mereka rela jadi matre demi lagu tsb, "Kalau bisa sematre mungkin, ya sematre mungkin. Dari matre itu akan dikasihkan ke Rumah Yatim," ujar sang vokalis Armand Maulana ditemui di Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011).

Lagu 'Cintailah Mereka' adalah materi yang disimpan GIGI. Ketika GIGI berencana bekerjasama dengan Rumah Yatim, mereka teringat pada lagu ciptaan Dewa Budjana tersebut.

Rumah Yatim menyukai lagu tersebut dan kerjasama pun terjalin. GIGI sangat bersyukur bisa memberikan sesuatu untuk sesama.

"Setiap membuat sebuah karya bersyukur dapat ide dari Yang di Atas. Dikasih kesehatan juga selama ini. Puji syukur banget masih berempat dan semangat," tutur sang drummer Gusti Hendy.

Udah download lagunya atau liat video klipnya??menyentuh ko gan, ada anak yatim unyu2..heheh, pokoknya menginspirasi banget ko temen2

Yah semoga kita terinspirasi dan terus berkarya tanpa lupa akan siapa diri kita
Keep sharing n dont be evil..heheheh
CMIIW



Sunday, October 23, 2011
Posted by:Unknown ON: Sunday, October 23, 2011

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »