Budi 'Doremi'

Akhir2 ini sering denger lagu 'DoReMi' dari radio streaming google chrome-ku, terutama di radio prambors fm, trax fm, dan Gen Fm (ketiganya adalah radio favoritku), lagu ini dinyanyikan oleh Budi Doremi, setelah saya googling saya nemu artielnya di kapanlagi.com
Budi sengaja memakai nama Budi Doremi jadi nama belakangnya untuk mencirikan ia adalah bagian dari musik Indonesia. nama aslinya Syahbudin Syukur.

"Saya berani melawan arus utama aliran musik, saya yakin single Do Re Mi memiliki daya pikat kuat. Di antaranya didukung musik pengiring pop regenerasi yang ceria, mengantarkan saya mampu melantunkan lagu berlirik sedih dalam tampilan yang jenaka,” katanya. 

Keberanian Budi melawan arus derasnya tren band yang kini sedang digandrungi remaja Indonesia mulai membuahkan hasil. Single miliknya 'DOREMI' mendapat sambutan hangat dari pendengar radio termasuk saya, karena memang lagunya enak banget, relax banget.

Coba dengerin aja lagunya gan..hehehe, saya yakin yah minimal kepalamu akan mengangguk angguk karena lagunya ngebit dan radak reggae..hehehe

keep sharing n shuffelin.. jangan lupa komennnya ya gan...
CMIIW



Sunday, October 16, 2011
Posted by:Unknown ON: Sunday, October 16, 2011
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »