Zigas Tebar Pesona [mp3 of the week]

seminggu ini lebih sering dengerin lagunya zigas 'tebar pesona' di radio-radio, dari prambors, gen fm, kaskus radio, dan trax fm. Penasaran saya pun googling di youtube dan memang lumayanlah videonya..heheheh


yang saya sukai adalah suara khas LAKI yg serak dari vokalisnya zigas, saya gag hafal maklum saya bukan fansnya cm suka suaranya aja, kalo cewe mesti udah hafal ya smw personelnya, seharusnya sih bisa saya googling tp saya lbh enjoy liat video klipnya di youtube daripada tau kehidupan pribadinya mereka..(gosip)

bagaimana pendapat temen2??keren bukan..ehhehehe



Saturday, October 22, 2011
Posted by:Unknown ON: Saturday, October 22, 2011
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »