Matikan HP pada 15okt2011 sebagai protes pencurian pulsa

Pencurian Pulsa oleh content provider menjadi gembar-gembor yg mengusik mata dan telinga saya pada minggu ini..dimulai pada senin pagi di TVOne kabar pagi ada seorang korban pencurian pulsa dg kerugian jutaan dari pencurian pulsa ini..sungguh ironis memang!!

Dulu saya jg pernah kena dan akhirnya saya ke gallery indosat untuk komplain karena memang tidak bisa di UNREG.

Mungkin teman2 jg pernah kena jg!!dan pastinya temen2 emosi jg spt saya dan jutaan korban lainnya, oke memang jumlahnya paling 5ribu rupiah/ ada yg lbh 50ribu, tapi kalo yg kena korbannya banyak bisa dihitung berapa Milyar kerugian konsumen oleh penipuan dari content provider yg tidak transparan dalam hal harga dan jg cara UNREG jg.

Meski para pihak yang terkait dengan kasus pencurian pulsa telah melakukan sejumlah pertemuan untuk mencari jalan keluar. Namun masih ada saja kalangan yang kecewa lantaran pertemuan itu dinilai tak membuahkan hasil yang jelas.

Hingga akhirnya muncul gerakan untuk mematikan ponsel pada 15 oktober 2011 mendatang dan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). 

Penggagas gerakan ini mengaku bernama Konsumen Ponsel Indonesia. Mereka kecewa setelah melihat langsung rapat dengar pendapat (RDP) antara Kominfo, BRTI, operator dengan DPR terkait kasus 'sedot pulsa' yang meresahkan masyarakat tersebut.

Berikut isi ajakan yang diserukan dan saya baca dari KASKUS dan detikINET pada Rabu (12/10/2011):

Setelah melihat langsung rapat antara para operator seluler, BRTI, Kemenkominfo dan Komisi I di Gedung DPR-RI, 10 Oktober 2011, di mana para pemegang kebijakan ternyata tidak memiliki kebijakan untuk menangani kejahatan pencurian pulsa. 

Maka, dengan ini, kami menyerukan:
1. Bubarkan BRTI…!
2. Luncurkan SIM Card bebas iklan..!
3. Matikan HP Anda pada tanggal 15 Oktober 2011 pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel dan sebagai protes konsumen Indonesia pada para pihak di atas.
Kami konsumen ponsel berhak untuk mematikan HP kami kapanpun. Tetapi jika seluruh Indonesia mematikan HP-nya serentak, para operator akan tahu akibatnya.

Tertanda,
Konsumen ponsel Indonesia
Komunitas Voice of Humanism
(Sebarkan seluas-luasnya demi konsumen ponsel Indonesia..!!)

yah, bagaimana temen2,,, ada rencana mematikan HP seharian pada tgl 15..saya si fine2 aja karena saya ini mahasiswa, bukan business man atau karyawan..JOMBLO lg...heheheh
jadi siapa yg mau mencari-cari saya kalo gag ya temen atau keluarga atau mungkin jg gebetan..heheh.. kalo pacar kan wajib laporan...heeheh

yah..semua kembali kepada kepribadiannya masing2..
Keep Sharing n blog Walkin..jgn lupa komen ya temen2...

CMIIW



Thursday, October 13, 2011
Posted by:Unknown ON: Thursday, October 13, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »