Menanti gol salto Rooney lagi di derby manchester

gol sato ke gawang manc.city akankah terulang??
Masih ingatkah temen2 dengan gol salto rooney pada derby machester february kemarin, saya yakin temen2 masih teriang-iang dengan gol spektakuler itu..dan saya masih ingat betul bagaimana selebrasi rooney yg spt sdh terbang melayang di pojok corner (jujur saya ini Manchunian).

Pastinya perhatian seluruh pecinta sepakbola di dunia mengarah pada BIG MATCH Premier League, antara Manchester United VS Manchester City nanti malam. Yang menarik dinantikan, akankah bomber MU Wayne Rooney kembali mencetak gol salto ke gawang ManCity?
Kala itu, setelah menerima umpan matang Luis Nani dari sayap kanan, bomber internasional Inggris tersebut dengan bebas melayangkan tendangan salto kaki kanannya ke sudut kiri gawang ManCity.

Aksi Rooney di menit 78 tersebut sukses mengantarkan kemenangan 2-1 MU di Old Trafford. Gol pembuka tim besutan Sir Alex Ferguson dicetak Nani di menit 41, sebelum gelandang ManCity, David Silva sempat menyamakan kedudukan di menit 65.

Pertemuan pertama MU dan ManCity di musim ini siap tersaji di Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011, dan kick-off dijadwalkan pukul 19.30 WIB. Seluruh pendukung setia pasukanRed Devils --julukan MU-- tentunya sangat menantikan aksi Rooney seperti delapan bulan lalu.

ini kalo temen2 pengen liat betapa DAHSYATNYA GOL SALTO Rooney pas derby februari kemarin
Bagaiamana temen2.. Ngeri kan...heheheh

Ayo jangan Lewatkan ya teman2, kalo bisa nanti kita nobar dimana gitu..hehehe, kita nantikan aksi rooney lagi..heheh
GLORY UNITED!!
tapi tetep i LOVE INDONESIA PASTINYA!!



Sunday, October 23, 2011
Posted by:Unknown ON: Sunday, October 23, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »