tes sebeparapa jantan kamu!!

googling dapat something soal kejantanna...hehehe, menurut hasil studi baru para peneliti Korea Selatan yang diterbikan di Asian Journal Of Andrology, mengungkap panjang dan pendek telunjuk menentukan kejantanan seorang pria..seperti gambar di bawah ini..

 Jika jari telunjuk tangan kanan pria lebih kecil dari jari manis tangan yang sama, pria tersebut memiliki alat kelamin lebih panjang. Makin pendek jari telunjuk dibandingkan jari manis, makin panjang kelamin pria tersebut dan itulah yg saya mksud macho itu..eheheh, tapi kalo sama panjangnya berarti kamu ada indikasi mahos ...wkwkwkwkwk
 
Bukti kuat dari hasil penelitian tersebut adalah hubungan antara testosteron prenatal yang bisa menentukan pengembangan jari dan panjang kelamin, dan tangan kanan adalah bagian yang lebih sensitif pada pengaruh testosteron.

Benar atau tidak, setuju atau tidak, ukur dan bandingkan sendiri ya jarimu sama jari temenmu..heheh

Jangan lupa sharenya ya temen2 n komennya..hehehe



Saturday, October 22, 2011
Posted by:Unknown ON: Saturday, October 22, 2011
LabeLs:

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »