Google Chrome capai 200jt user

Di usianya yang ketiga tahun, Chrome Google sudah menggaet 200 juta user termasuk saya, heheh, Pencapaian ini secara resmi diumukan CEO Google Om Larry Page. Chrome diklaim mengalami pertumbuhan signifikan. Desember 2010, tercatat ada 120jt user. Angka ini selanjutnya naik menjadi 160jt user pada Mei silam dan menjadi 200jt di bulan ini.

Seperti yg saya baca kemarin dari Mashable, Jumat (14/10/2011), di beberapa negara Chrome mencicipi pertumbuhan yang manis. Sebagai contoh, browser menempati porsi 15 persen pangsa pasar browser di Inggris. Ini mengungguli Firefox yang sebelumnya menjadi browser terpopuler kedua setelah Internet Explorer. 

Pencapaian ini tentu menjadi kabar bagus bagi Google, mengingat perusahaan internet ini baru saja merilis Chromebook Juni silam. Seperti diketahui, di perangkat berbasis OS Chrome ini terdapat browser Chrome yang media player terintegrasi. Google boleh berharap, jumlah pengguna browsernya itu bisa bertambah lebih banyak lagi.

Tampilan Google Chrome-ku..hehehe..berwarna-warni dan jg cepat pastinya.

Dan menurut saya memang google chrome adalah browser tercepat dibandingkan lainnya, dan juga dg user interface yg paling modern, dan ini ada iklannya google chrome yg menunjukkan betapa luasnya internet itu, INTERNET=Google=DUNIA, dan di iklan ini diceritakan betapa internet bisa membantu orang urgent membutuhkan darah..hmm...daripada saya cerita mendingan buffer aja videonya dibawah ya..cmiiw


Yah semoga kita terinspirasi dari iklan tersebut..heheheh..Mari kita jadikan internet seluas imaginasimu...

Keep Sharing n jgn lupa komen ya..
cmiiw



Saturday, October 15, 2011
Posted by:Unknown ON: Saturday, October 15, 2011
LabeLs:,

About Maula Nurul Khakam

Maula Nurul Khakam1989 | I'm an Electrical Engineering in ITS Surabaya Indonesia | maniac in power electronic and automation | i've dream to combine green energy resources with education and food >> Trust Me, I'm an EngineerRead More »